Friday, September 29, 2017

Upside Down World Bandung Syurganya Pecinta Photo




Seperti yang telah kita ketahui bersama jika Bandung merupakan sebuah daerah yang memiliki sejuta pesona. Tidak heran jika setiap akhir pekan jalanan menuju kota Bandung selalu dipenuhi oleh kendaraan dari luar kota. Selain sebagai pusat ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung juga merupakan daerah yang sangat indah serta memiliki banyak potensi wisata, baik itu wisata alam, wisata kuliner, belanja, bahkan wisata modern. Udaranya yang sejuk dan menyegarkan, membuat Bandung selalu dirindukan oleh setiap orang yang pernah berkunjung kesana. Bahkan Bandung kalau saja berbicara tentang sejarah, Bandung adalah tempat yang paling tepat.


Para wisatawan yang datang ke kota Bandung, selalu mengabadikan moment indah dengan banyaknya taman di kota Bandung yang kini dikelola dengan baik. Berbagai sudut kota yang tadinya tidak ada guna, sekarang disulap menjadi tempat yang paling asyik untuk bermain dan berkumpul bersama teman, atau juga untuk berphoto selfie dengan fasilitas yang telah disediakan dan sangat menarik. Nah bagi anda para pecinta photo, ada sebuah tempat yang paling menarik untuk anda kunjungi. Dan tempat ini sekarang menjadi trend wisata baru di kota Kembang ini yaitu Upside Down World Bandung. Museum ini merupakan destinasi wisata yang populer dan paling baru karena baru dibuka pada bulan Oktober 2016. Adapun alamatnya yaitu berada di jalan H.Wasid No 31, Lebakgede, Coblong Kota Bandung.


Nah yang menjadi daya tarik dari tempat yang satu ini yaitu konsep dekorasi ruangan yang aneh dari yang lainnya, yaitu konsep sebuah ruangan terbalik. Konsep seperti ini memang bukan yang pertama kali ada di dunia ataupun di Indonesia, beberapa kota seperti Yogyakarta dan juga Bali juga memiliki tempat yang menyuguhkan konsep seperti ini. Namun para nettizen dan traveler yang ada di sekitaran Jawa Barat tentunya merasa lebih dekat untuk mengunjungi Upside Down World Bandung, terutama para kaum muda mudi yang gemar berphoto.


Konsep berphoto di ruangan terbalik menjadi viral dan trend di kalangan para nettizen, beberapa photo di uploadkan di medsos dan menjadi viral serta membuat yang melihatnya penasaran dan mengunjungi tempat ini. Ada banyak spot photo yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar yang menarik, dan anda tak perlu khawatir karena ada petugas yang akan mengarahkan dan membimbing anda untuk mengambil photo yang bagus di beberapa spot yang telah disediakan. Pelayanan yang cukup ramah dan menarik akan anda rasakan ketika berkunjung kesini. Dan untuk tiket masuk lokasi Upside Down World Bandung ini yaitu Rp. 60 ribu untuk orang dewasa serta Rp. 40 ribu untuk anak-anak. Nah jika penasaran dan ingin memiliki photo yang unik serta menarik, segera kunjungi Upside Down World Bandung.



1 comment:

  1. wisata bandung upside down yang satu ini emang keren nih, harus kesini nih liburan

    ReplyDelete

About Me

Share By Download Blogger Templates Free