Wednesday, May 25, 2016

Nikmati Aneka Wisata Alam Garut



Kabupaten Garut adalah salah satu destinasi para wisatawan baik asing maupun lokal karena banyak sekali memiliki Tempat-tempat yang bisa di kunjungi, Tempat Wisata di Kabupaten Garut yang bisa anda kunjungi sangat banyak ada yang bernilai sejarah, Pegunungan, Perairan dan keajaiban Alam lainnya. Di daerah manapun tempat wisata sangatlah penting dalam membantu pendapatan daerah terutama di kabupaten Garut yang memang tidak terlalu besar luas wilayahnya namun banyak sekali tempat wisata di setiap daerahnya, di dukung dengan perbaikan-perbaikan fasilitas di berbagai sektor wisata demi mewujudkan kenyamanan dan keamanan dalam berwisata saat ini terus di benahi oleh dinas pariwisata dan pemerintah kabupaten Garut.




Berikut referensi tempat-tempat yang bisa anda kunjungi adalah kebun binatang Kadungora, Candi Cangkuang(Situ Cangkuang), pemandian air panas(Cipanas), Darajat pass, Kawah Kamojang, Situ bangendit, Gunung Sadahurip, Kawah Talaga Bodas, Makam Suci Godog, kawah Papandayan, Curug Orok, Pantai Ci jeruk, Sayang Helang, Santolo, Kampung Adat Dukuh, Gunung Geder, Puncak Guha, Pantai Calobak, Ranca Buaya, dan Pantai Jayanti.

Begitu banyak Tempat Wisata Di Kabupaten Garut yang bisa anda kunjungi dan nikmati panorama keindahannya, anda juga bisa menikmati wisata kuliner karena Garut kaya akan kuliner dan banyak  restoran-restoran serta tempat-tempat yang menyediakan berbagai sajian kuliner khas kota Garut. Bagi anda yang ingin membawa buah tangan untuk sanak saudara banyak juga tersedia oleh-oleh khas garut seperti dodol garut, chocodot(coklat dodol garut) serta berbagi produk yang berbahan dasar kulit seperti jaket kulit, dompet kulit dan lain sebagainya.

Untuk itu bagi anda yang belum pernah berkunjung ke Kabupaten Garut segeralah berkunjung untuk menikmati keindahan tempat-tempat wisata di Kabupaten Garut serta bagi anda yang pernah berkunjung  jangan kapok untuk berkunjung kembali di kota garut agar bisa menikmati kembali udara yang masih sejuk dan jauh dari polusi yang bisa membuat pikiran anda fres, badan sehat dan jiwa yang selalu bersemangat. Jangan lupa untuk selalu membuang sampah pada tempatnya dimana pun anda sedang berwisata karena dengan lingkungan yang bebas dari sampah kita bisa merasakan kenyamanan berwisata. Selamat Berwisata....



No comments:

Post a Comment

About Me

Share By Download Blogger Templates Free